Jurus Cowok Mendekati Cewek Yang Di Sukai

1. Jurus Menyangkal
Selalu bersikap seolah nggak mau kenal sama kamu, misal dia sebar omongan nggak mau pergi sama kamu. Dengan cara itu dia berusaha bilang ke diri sendiri agar tidak suka kamu. Rasa cintanya dipendam karena ditolak.

Tunjukkan rasa suka kamu melalui temannya. Misal tanya apa dia nggak punya waktu ngomong alasannya sebel ama kamu? Katakan kamu nggak marah. Biasanya dia akan bilang kita salah sangka. Tapi mungkin besoknya dia langsung nelpon buat ngajak makan. Saat itu kasih sinyal-sinyal suka hingga dia berani menyatakan perasannya terus terang.

2. Jurus Ortu
Gayanya seperti nyokapmu yang suka sok tau kalau ada perubahan kecil pada dirimu. Dia bisa menyebutkan apa warna kutex kamu kemarin, menandai kalau kamu ganti model rambut, dan semacamnya.
Dia terpesona sampai mau tau tiap langkahmu. Pikirnya, makin banyak dia tau tentang kamu, makin bagus kesempatan yang dimilikinya. Tapi masih ragu untuk mengajakmu kencan. Balas kasih perhatian dan bilang ke sahabatnya kalau kamu juga suka.

3. Jurus Anak Kecil
Tanpa ampun dia mengejek kamu dengan cara kekanak-kanakan, misal menjulurkan lidah, manggil dengan berbagai julukan, dan mengolok-olokmu. Cowok dengan tipe PDKT seperti ini biasanya suka ama kamu, tapi takut dengan perasaannya itu.
Jadi mentalnya kembali seperti anak kecil karena ketidak beraniannya. Mungkin kamu kesal dan ingin balas meledek, tapi kalau diperhatikan acara mengejek itu lebih mirip seperti cowok yang sedang bercanda dengan pacarnya, jadi tak perlu kamu ambil hati.

4. Jurus Bunglon
Seolah dia itu versi cowok dari kamu. Dia ikut-ikutan menyukai selera musikmu, band favoritmu, makanan kesukaanmu, dan lain-lain. Dimana kamu berada, di situ pula dia ada seperti mempunyai pikiran yang sama denganmu.
Dia percaya cara merayu yang paling ampuh adalah dengan meniru orang yang disukai. Dalam bayangannya, jika dia punya banyak kesamaan denganmu, maka kamu akan memperhatikan dia dan jatuh cinta padanya.
Coba perhatikan saja beberapa lama. Nanti akan ketahuan dia beneran suka kamu atau nggak. Kalau ternyata suka, minta dia untuk menunjukkan jati dirinya supaya kamu bisa lihat dimana sih asiknya dia.

5. Jurus Mencela
Dia selalu nggak suka sama pendapatmu, mencela semua pilihan-pilihanmu. Bahkan sampai-sampai dia mencela cowok-cowok yang dia pikir kamu sukai.
Dia ingin punya posisi sebagai orang terbaik, dengan menunjukkan orang lain. Cukup mengesalkan memang, tapi kalau kamu tertarik mulailah ngobrol, beritahu ciri-ciri cowok yang kamu sukai (yang sebenarnya cirinya dia). Atau tanya saja langsung kenapa dia suka mencela.

6. Jurus Buntut
Kemana saja kamu pergi tau-tau dia ada aja. Tanpa bicara, dia membuntutimu. Ikut main dengan teman-temanmu, gabung sama ekskulmu. Tapi dia hampir tak pernah ngomong sama kamu kecuali sekali-sekali melempar senyum.
Dia ingin dekat dengan kamu tapi terlalu takut untuk memulai. Dia berharap setelah beberapa lama membayangimu, maka dia akan berani mengajak kamu pergi, atau kamu akan suka padanya.
Tingkatkan frekuensi percakapan, sampai dia lihat sinyal darimu kalau kamu juga suka dengannya.

7. Jurus Alergi
Kabur beberapa detik setelah kamu masuk ke ruangan yang sama seakan kamu membawa penyakit yang bisa menular kepadanya.
Sebenarnya dia suka banget ama kamu, sampai nggak tahan ada di dekat kamu karena dia takut salah tingkah atau bersikap memalukan.
Datangi dia pura-pura minta tolong pelajaran yang dia kuasai. Atau kalau dia punya hobi, ajak ngobrol soal hobinya karena biasanya cowok akan lebih terbuka kalau ngomongin tentang subjek favoritnya, dan bisa lupa rasa malunya.

8. Jurus Kasar
Dia suka menjambak, mendorong, memiting, atau memukul kamu. Tipe ini hampir sama dengan cowok yang pake jurus Anak Kecil, meskipun tipe ini lebih ke fisik.
Dia naksir berat dengan kamu dan ingin lebih dekat lagi denganmu, tapi mungkin usahanya terkesan primitif. Mungkin dia berpikir, “Hari ini pukulan, siapa tau suatu hari bisa gandengan tangan.”
Sama cowok kayak gini, kamu becandain aja. Pas dia mau mukul, tangkep tangannya terus tatap matanya. Dia akan tau kalau kamu juga suka dan akan berhenti main fisik.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s